Hidup Kan Lagi Blog sang Kampret....!!!!!!

huff....setelah semedi bertapa dan ngentut sana sini (nggak nyambung amat yang terakhir), akhirnya aku bisa mengambil sebuah kesimpulan. Bahwa sesungguhnya kemerdekaan itu ialah hak segala bangsa. Dan oleh sebab itu, maka penjajahan diatas dunia harus dihapuskan. Karena tidak sesuai dengan pancasila dan lain lain.

Cukup dulu ngelanturnya, sekarang back to topic.

Kenapa orang berkepala botak selalu menyilaukan kalau sedang berjalan di siang hari....lho kok jadi ngomongin botak seh....maksud gw adalah soal postingan yang lalu tentang ending dari blog gw. setelah berpikir pake otak turun ke pantat yang berakhir dengan kentut yang penuh dengan kesadisan dan tanya ke mak erot gimana caranya memperbesar DICK, akhirnya gw memutuskan untuk kembali menulis. Masa bodo sama orang gila yang semakin gila atau akan terjadi lagi perang dunia ke 3 kalau gw kembali menulis dalam blog gw ini, yang jelas gw nggak pernah lepas dari menulis dan membuat cerita-cerita dan kegoblogkan tentang kehidupan gw. 

hitam menjadi putih, buruk menjadi baik dan apes akan selalu apes dalam diri gw.... ngomong-ngomong soal apes. sabtu tanggal 29 pukul 08.00 waktu indonesia bagian gw lagi duduk. gw mengalami kepanikan, saat itu gw sedang breakfast di salah satu warless (warung lesehan dimana banyak tikar di gelar dan view yang menonjolkan ke aspal an yang saat itu masih belum panaS) terkemuka di kota gw. emang waktu itu gw kayak orang yang abis diperkosa dengan penuh kebiadaban yang mendalam...setelah resah dan gelisah menantikan cinta tak datang(lho ko malah nyanyi)...maksud gw menungggu makanan seorang diri. saat itu yang gw tunggu bukan seekor ayam kampus melainkan seekor ayam goreng dengan sambal very hot (bukan hoT karena gw makan sambil tak berbusana lho ia). setelah dengan lahap bin rakus, akhirnya tuh ayam masuk juga ke dalam kantong ajaib gw *dibaca : perut*. setelah itu gw langsung lap sebagian sambal yang masih tersisa di tangan gw ke kain putih di sebelah gw. dasar muke sok tahu, gw langsung comot tuh kain putih.  akhir dai kain putih itu adalah sebuah gambar caleg dengan muka belepotan sambal di muka. dan gw baru sadar juga kalau itu adalah sebuah bendera caleg yang akan di pasang di pinggir jalan...hahahha....dan akhir dari gw adalah " kabur.............sebelum ada yang tahu kalau gambar caleg nya abis gw perkosa dengan sambel.

Nb : kalau taruh barang jangan di tinggal begitu aja...sebelum ada yang menyalahgunakan barang tersebut. 

3 komentar:

Anonim mengatakan...

mas pian emang na Blog na Orang kok kampreT ga ada kata yang lebih halus ya ,.....di softener ama setrika dolo ekakakak ...

Anonim mengatakan...

hahaha,,,,
ak emang kampret kok...hehehe

Anonim mengatakan...

hahaha,,,,
ak emang kampret kok...hehehe

Sponsors