Lagi Pengen melloW.

nggak tahu kenapa bulan yang katanya orang penuh dengan warna pink, marah dan putih ini gw lagi pengen mellow. Dan akhir dari ke mellowan gw berakibat pada rontoknya bulu idung gw ( akh...tidak...ternyata nggak sengaja gw mencium bau kentut nya adek gw....). lanjut pada ke mellowan gw di bulan februari yang penuh dengan cinta dan kasih sayang (nggak termasuk gw, cz gw masih jomblo).

inilah inti dari ke mellowan gw. Nggak sengaja gw membuat kata-kata cinta yang membuat bumi gonjang-ganjing, orang muntah-muntah, kentut keluar dari idung, dan membuat kepala orang pada mual- mual ( busyet hiperbola banget seh gw, nggak segitu nya kali) dan mungkin membuat bencong pada berlarian dan nyemplung ke sungai (wah kalau ini seh karena di kejar trantip, bukan karna hasil dari ke mellowan gw. ok silahkan menikmati hasil ke mellowan sang jomblo poreper. 

Kenistaan dan Kepatuhan Akan Cinta

Mungkin saat cinta membuat kita merasa mendapatkan apa yang kita inginkan. Kebahagiaan, senyuman, kebersamaan dan kasih sayang dapat lebih terlengkapi karna cinta. tapi bukan untuk diriku yang hanya tersakiti oleh cinta. Cinta untuk diriku saat ini hanya keindahan sesaat. Saat semua lonceng berhenti berdentang dan semua rengekan sang bayi merubah semua keindahan cinta dalam diriku.


Mendapatkan cinta dan saat itulah diriku kehilangan cinta. Jangan tinggalkan dirku cinta, karena saat ini dan detik ini hanya kamu yang diriku perlukan. Untuk sejukkan hati ini dari kegelapan yang tak pernah usai. Hanya terpaan kesendirian yang ada dari dalam sudut hati ku. Senyuman berubah menjadi tangisan dan kebahagiaan akan berubah menjadi kesedihan.
Saat ini dirimu entah di mana….akankah salam hati ini tersampaikan untuk mu yang menghilang dari kehidupan sudut hati ini. Saat manusia tak bisa menahan sakit nya tersakiti oleh cinta. Manusia pasti akan melupakan cinta sejenak. Seperti sang petualang yang melupakan sejenak tempat kelahirannya. Layaknya petualang, diriku saat ini terombang-ambing oleh kebingungan, dan berpikir apaka diriku akan melupakan sejenak tentang cinta. Tapi saat diri ini berusaha untuk melupakan, tak satupun bisa terlupakan kenangan akan cinta. 


Senyuman, kebahagiaan bersama cinta, masih selalu terngiang dalam angan dan pikiran diriku setiap kali aku ingin melupakannya. Aku tahu aku hanya seorang khalayak yang tak sempurna yang berusaha mencintai cinta. Dan kini semua cinta dalam diriku telah pergi menyelam dalam tanah keabadian dan terpancar keindahan. Terhimpit kenistaan dan kepatuhan, cinta telah meninggalkan diriku.


Cinta bukan kebutuhan untuk memperoleh apa yang kita inginkan. Cinta adalah hati, dan akan terasa indah jika hati akan terpenuhi oleh cinta dan kamu di sisi ku hari ini dan detik ini. Karena cinta ku hanya untuk mu dan selalu untuk mu. Dan Aku akan selalu menunggumu di sini dan di sini aku akn terus menunggu mu dengan senyuman indah surgawi cinta. 

Dan itulah hasil dari ke mellowan gw. Semoga yang membaca hasil ke mellowan gw tidak muntah-muntah. ini hanya ke isengan orang yang penuh dengan kasih sayang. huekzzz.....!!!! 



0 komentar:

Sponsors