Lagu TOP MARKOTOP


Abis buka puasa, perut kenyang, kantong tipis (lho kok...). ya iyalah gimana nggak tipis, makannya nya aja lagi banyak"nya. Abis menyikat semua makanan di warunk ayam bakar di daerah jember, gue sempet-sempetin mampir ke maxima (salah satu warnet di jember).
hal pertama yang gue lakukan adalah
1. menyalakan komputer (ya iyalah masa nyalain TV...)
2. click opera...lalu tulis "www.facebook.com".

orang awam pun udah tahu hal apa yang sering di lakukan orang klo ngenet, pasti buka facebook. gue berani taruhan deh orang ke warnet lebih sering buka website dari pada buka baju (ya iyalah, do2l kok dipelihara c finz...!!!). oke lanjut ke cerita gue ngenet....pas buka pesbuk ternyata ada 2 kaum endud yang ngajak ol (anggita, aldila). hal pertama yang meraka tanyain adalah
"woy...orang rese, nggak traweh kow?"
emang pertanyaan yang wajar seh karena saat itu gue mang lagi males banget traweh, tapi gue sholat traweh di rumah kok. so...aman dari kehilangannya pahala (emang gitu ya?).

"loading...."
itu adalah hal paling menyebalkan saat browsing, ya sama halnya gue nunggu si komo lewat yang bakal bikin macet (lagu anak-anak). dari pada bosen gue cari-cari lagu aja, nggak sengaja gue nemuin lagunya flanela_Bila Engkau.
Gila ni lagu gue banget deh, kalo kata bondan di acara kuliner " top markotop". Menyentuh banget, menohok banget, anjrit maknyus banget deh.

mumpung gue lagi baik n tidak sombong ak bagi" lirik lagu nya.

Saat indah dalam hidupku
Saat aku bertemu denganmu
Kau anugrah yang tercipta
Begitu nyata

Kau tercantik dalam hatiku
Walaupun orang tak berkata begitu
Ku ingin kau disampingku
Selamanya…

Bila engkau menerima cintaku
Ku akan setia kepadamu
Karna dirimu yang selama ini
Kucari…

Bila engkau menerima cintaku
Aku akan slalu jujur untukmu
Karna dirimu yang selama ini
Dihati

Kata cinta yang kumiliki
Ingin memberi semua yang terbaik
Berharap ku tak berlebih
Dihatimu..

Kau tercantik dalam hatiku
Walaupun orang tak berkata begitu
Ku ingin kau disampingku
Selamanya…

Bila engkau menerima cintaku
Ku akan setia kepadamu
Karna dirimu yang selama ini
Kucari…

Bila engkau menerima cintaku
Aku akan slalu jujur untukmu
Karna dirimu yang selama ini
Dihati

[ Interlude ]

Bila engkau menerima cintaku
Ku akan setia kepadamu
Karna dirimu yang selama ini
Kucari…

Dan.. bila engkau menerima cintaku
Aku akan slalu jujur untukmu
Karna dirimu yang selama ini…

0 komentar:

Sponsors