Lama Nggak Posting Berat Badan Tambah 3kg

hufh....sibuk..sibuk sampai-sampai nggak sempet lagi buat posting blog gue....kuliah membuaat otak gue kayak mau pecah. tuntutan skripsi dan lulus dengan nilai bagus membuat rambut gue semakin kriting (aslinya mang udah kriting). Yagh tapi itu resiko anak kuliahan, tugas menumpuk, mondar mandir kampus, dan menunggu dosen yang lama datang. Gue pengen teriak " i'm bored,,,,,,,,,,,,,,,,,!!!!emaaaaaaaaaaaaaaaaaaakkkk...." dan abis teriak rasanya gue pengen nimpukin dosen yang bikin gue kesel. Tapi gue rasa semua dosen bikin gue kesel, bukannya ngasih gue makanan malah ngasih gue tugas yang seabrek.......busyet dah...!!!!!

Aneh...hal aneh yang gue rasain ya sekarang ini. Gimana nggak aneh, dimana-mana orang sibuk bikin kurus tapi kenapa gue jadi gemuk ya. Penyakit baru bernama "STRESSIUM" penyakit stress yang berakibat overdosis makan. Menurut dokter jiwa penyakit ini hanya bisa di sembuhkan oleh puasa, karena gue malas buat puasa so...akhirnya overdosis deh makannya. Yang ending nya berakibat " fian....low sekarang tambah kayak doraemon", " low itu kayak balon ", " kok tambah endud seh". Hal wajar karena berat badan gue bertambah 3kg, tapi hanya pacar gue yang bilang kalau " kamu nggak gendud kok tapi sexy dan gantenk ". Gue nggak itu itu asli dalam hati atau hanya untuk menghibur gue. Yang jelas sekarang gue tambah gemuk.

Ritual pengembalian berat badan atau sering di sebut diet udah gue lakuin. dari naik turun tangga, sit up, basketan, ampe nyolong jemuran udah gue lakuin. Tapi nyatanya hanya berkurang 1/2 kg (ya iyalah...lah wong abis olahraga pasti makannya banyak banget).

2 komentar:

ungu mengatakan...

hha kok bisa gitu?

finz mengatakan...

hahaha...ak juga gag tahu...aneh tapi nyata...

Sponsors