Valentine Bersama Ular Berbisa

Ini adalah Postingan iseng bin asal dari orang yang suka berandai-andai. Dulu waktu kecil gw sempet berandai-andai mungkin keren kali ia jadi robot. Yang gw pikirin waktu itu adalah robot itu besar dan dan bisa menolong semua orang, dan gw pengen jadi robot dan menolong banyak orang. Tapi setelah gw pikirin lagi ternyata robot itu menyusahkan. Soalnya kalau jalan nggak ada jalan khusus robot seperti jalan khusus busway. Trus gw mikir lagi itu robot miskin ganti oli berapa kali ama servis berapa kali juga. Pasti ganti oli dan Servis nya mahal bener yang dapat membuat kantong gw kering.

Trus pernah gw kepikiran jadi presiden. soalnya mungkin jadi presiden itu enak bisa muter-muter luar negeri dan di kawal banyak bodyguard. Tapi kalau gw jadi presidennya kayak gw pasti Indonesia akan menuju kehancuran yang abadi. Presiden nya aja kayak gini apa lagi negaranya. pasti ancur juga.

Dah akh gw bingung mau posting apaan lagi......

Yang sekarang gw inginin itu, valentine bareng seseorang wanita cantik seperti dian satro, marshanda atau cinta laura (yang penuh kebecekan). Tapi itu hanya mimpi, seperti mimpi gw bervalentine di tempat romantis, dengan lilin di mana-mana termasuk, di temani bintang-bintang, makanan nya brownies dan kebab (kebab? nggak salah ya? nggak papa deh sekali valentine makannnya kebab) bersama Ular Berbisa. Ngeri kan....!!!!wakakaka...!!!!

2 komentar:

Anonim mengatakan...

uhmm,,??


ular berbisa siapahh,,,???



:-/

HitmanSystem.com mengatakan...

Ini entri yang menarik. Terima kasih sudah berbagi cerita. Kalau mau belajar lebih banyak lagi tentang Cinta, baca artikel Butir-Butir Cinta di blog saya. Salam kenal, sobat.

Lex dePraxis
Romantic Renaissance

Sponsors