aku ada untuk ibukQ.


guys...gw lagi bingung ne... mang sekarang hari ini hari bu iah..?. Menurut gw seh hari ibu itu setiap hari deh, cz kita sayank ibu kita kan setiap hari.

ia walaupun my mom selalu marah" ke gw, yg gw ingin selalu menutup kuping gw.... tapi ternyata kuping gw udah mempan dengan omelan"annya my mom. masuk telinga kiri keluar telinga kanan gt, kaya selang air dunk iah (masuk air langsung keluar air lage...). . tapi walaupun kayak gt gw tetep sayank and cinta ama my mom.

kebiasan ibu" masa sekarang :

1. nie adalah kegiatan ibu" yang sering atau banyak di lakukan, yaitu cooking di rumah alias menjadi ibu rumah tangga (kayak my mom gt deh...). selain masak biasana seh ibu rumah tangga kayak gini biasana sukannya beres" rumah sekalian.
kalau lu mang ngrasa kasian ama ibu lu bantulah sedikit ibu mu, kalau kalian mang ngrasa lagi malas bantuin atau beres" rumah gt pura"lah ada kegiatan di sekolah, kuliah atau di mana aja. tapi jangan berkata jujur kalau lu lg malas bantuin atau beres" rumah. entar ibu lu bs marah" a href="http://emoticonizer.info">. tapi cara ini jangan banyak di tiru ia kalau lu g ingin di kutuk jadi kodok atau g mau kan uang saku lu di potong atau apes nya lg lu bisa" g di kasih uang saku lg.


2. ini sebenernya bukan kegiatan, tapi kesukaan ibu" itu adalah bergosip ria atau arisan gt. yah nama nya ibu" kalau udah ngumpul sama kaumnya pasti bisa bergosip ampe berjam". hahahaha..... (bukan berarti gw juga suka gosip ia, gw hanya meneliti)
tapi gpp lah nama nya ibu", sekalian refreshing kali iah kan udah berkerja di rumah.
ibu" tetap lah bergosip ria....!!!

3. yang terakhir ini ada;ah tipe ibu" pekerja kantoran, atau bahasa ndeso nya itu wanita karier gt. saking sibuk nya mereka hanya teriak...

wanita karier : ijah......

pembokat nya : ia nyak......

wanita karier : ibu mau berangkat kerja, tolong jaga rumah, masak buat makan ibu sama bapak nanti, trus anak" saya kasih makan juga, jgn kasih makan pelet ia anak saya.

Pembokat : ok bos.
(wew...ini pembokat apa bodygard ia...)



itulah ibu" zaman sekarang, mungkin masih banyak ciri" ibu di zaman sekarang. yang gw tau cm itu aja, karena biaya untuk meneliti macam" ibu kurang jd yang di ketahui cm segitu aja.

intinya bahwa apapun ciri" ibu lu, walaupun ibu lu suka marah", walaupun ibu lu suka bawel dll. sayangilah ibu mu dengan sepenuh hati, karena hadist mengatakan "syurga ada di telapak kaki ibu."

(gile gw bisa jg ia nginget" hadist segala....tumben amat ia. nilai agama gw aja g bagus" amat.)



created by :: BlacK_OveR ::




0 komentar:

Sponsors