Cerita LamaQ.


gue lelaki yang tak tau akan cinta, gue lelaki yang ingin mencintai seseorang sepenuh hati. saat itu pada masa lalu gue ketemu dengan seseorang yang membuat ak jatuh cinta tulus hatiQ. chinz nama panggilan untuk dia yang berarti chinta. karna gue cinta dia, dan dia panggil gue chanz yang berarti chayank. dr situlah gue ambil nama blog gue.

tak tau kenapa gue ngrasa nyaman berada di sisinya. gue ngrasa inilah cinta. senyum, tertawa dan marah nya dia g slalu ada di ingatan gue. tempat biasa gue ma dia msh smpet gue datengin.masa" dulu adalah masa" yang indah, saat tertawa bersama, saat kebencian hilang seketika terhapus oleh cinta.

tapi kini cinta tak ada lg dlm diri gue. saat gue tau cinta sudah pergi dr dlm diri gue, gue jd sulit untuk menerima cinta lg. sempat seh dl gue berjanji bakalan nunggu dy . apa karna itu gue smpai saat ini belum bisa atau tak ada cinta yang yang benar" menetap di hati gue.

dy dulu jg prnh bilang klo akan fokus ke pljrn, tapi dy ternyata sudah dpt pengganti ku. diriku menyapa dalam hati semoga bahagia dengannya. gue yang terluka saat kau tak lagi ada disini. mengingat semua kenangan kita. gue hanya bisa tersenyum, tertawa, dan dan bnr" cemburu saat kau bersamanya. gue bingung knp gue bisa begini, kata temen gue inilah cinta, gila cinta apa klo salah 1 dr cinta mengkhianati cinta.

huff,,,,
mulai dr situ gue ga pernah mau mencintai cinta sepenuh hati lagi. dan mungkin gue g akan pernah percaya akan cinta lagi. karna cinta menurut gue hanyalah sebuah omong kosong.dan semua waktu dan kenanganQ bersama terdiam dan terkunci dlm hati gue rapat".
dan nama chinchan akan menjadi sebuah kenangan dlm diri gue. dan untuk chin selamat ya, semooga bahagia.
en maapin semua kesalahan en kebodohan gue. baru sama km gue ngrasain cinta ynag bener" cinta. thx ia chinz buat semua kenangan"nya.

2 komentar:

Anonim mengatakan...

nice blog!
disini aryagamis....

Anonim mengatakan...

sedih ya crita ni.q akan ambil pengajaran dari crita ni. bunga bukan sekuntum. kalau patah satu tumbuh seribu de

Sponsors