jah....gw kena tipu lage...!!!





sekuat hati ku jalani.
hidupku kini hanyalah sendiri.
tak ada lagi rasa itu.
menemani ku disini.

belum mampu ak terlepas.
dari mu yang slama ini miliku.
hanyalah sesal dalam hati.
mengingat itu kembali.

aku dan kenangan ku.
terdiam di sini.
sakit yang menghampiri.
disetiap malam ku.

dulu kau yang slalu berkata.
bahwa ak lah separuh dr jiwamu.
sungguh tak da lagi yang dapar ku percaya.
dari setiap tutur katamu, kau benamkan ak, lukaiku.

ku ingin engkau kembali....
sungguh tak sanggup ku tanpamu.


(drive)


lagu ini lagu gw bgt.
Saat seseorang telah membuat diriku merasakan cinta,
dan saat itu pula dia pergi meninggalkan cinta.
(chinz)

Dan saat gw ingin melupakan, seseorang datang.
dy memberikan perhatian ke gw.
dan saat gw mulai .....
dy juga ikut pergi meninggalkan gw.
(jhiyu)
kasian amat ia gw...







0 komentar:

Sponsors