Kejar Bencong Daku pun Apes



Inilah saat terakhir ku melihat kamu.
Jatuh air mata ku menangis pilu.
Hanya mampu ucapkan selamat jalan kasih.

Satu jam saja ku telah bisa.
Cintai kamu di hati ku.
Namun melupakanmu butuh waktu ku seumur hidup ku.

Satu jam saja ku telah bisa.
Sayangi kamu di hatiku.
Namun melupakanmu butuh waktu ku seumur hidup ku.


Malam- malam yang dingin sedingin hati gw menyanyikan lagu st12 ini. Namun sebelum gw selesai menyanyikan lagu ini dengan suara aneh bin mupeng temen gw yang bernama tolemon karena berdasarkan penelitian habitat dia sama dengan pokemon itu  teriak.

Temen gw : woi....liat noh depan lu...ce sexy
Gw : " mana bro...?" (dengan wajah polos kaget binti penasaran)


Setelah mencari-cari selama bertahun-tahun akhirnya gw bisa liat cewek sexy en bohay di kota gw makan minum dan eeg. Pikiran udah kayak banjir bandang yg udah kagak bisa di bendung lagi gw langsung aja tancep puollllll gas motor gw (mybe kalau race gw mungkin start yang paling nice). Angin terasa merasuk sampai ke pikiran, dan pikiran merasakan ke mupengan cz penasaran ko ada cewe sexy en bohay di jember iah...gw salip semua mobil" yang ada, rossi mungkin juga kalah kalau balapan ama gw yg sedang di landa ke mupengan (kalau tidak tau apa itu mupeng, mupeng itu pikiran mesum).
Setelah gw salip beberapa motor dan mobil sampailah pada garis finish di mana cewe sexy en bohay yang sedang mengendarai motor mio merah itu berada. Lalu gw sampingin aja motor gw di sebelah motor nya tuh ce. pas udah sebelahan....gue tengok aja tuh ce. Pas udah liat muka nya, wekzzzzzzzzz... wasem, semprul, sialan kutukupret, ternyata ce itu cowok.alias bencong. Surga dunia yang gw bayangin lenyap lah sudah....   pantesan dari belakang badan tuh ce kekar amat, pikiran pertama gw kalau tuh ce pelatih senam, eh ternyata mandor nya tukang bangunan.
Itulah akhir dari pertama kali nya gw mupeng ke ce di tengah malam bersama tolemon.

0 komentar:

Sponsors