Malam Tahun Baru


Pertama-tama gw mau ngucapin

SELAMAT TAHUN BARU 2009

Bagi yang sok British gw kasih versi english nya

HAPPY NEW YEAR 2009

Gw mau berbagi crita aja negh di mlm tahun baru. Harapan gw di tahun 2009 ini gw terhindar dr ke apesan, ke bodohan dan ke tololan yang sering gw hadapi. Tapi harapan gw hancur semua, awal tahun atau lebih tepat nya malam tahun baru ini gw sudah di serang oleh berbagai ke apesan, ke bodohan dan ketololan bersama temen-temen gw, tapi untung nya ada kebahagian yg mendampingi gw pas malam itu.

Ceritanya di mulai saat gw mau berangkat ke rumah temen gw. Gw pergi ke toko komputer dl, gw mau beli headshet. tapi headshet yang gw cari waktu itu gag ada. Nama nya penggila barang komputer, waktu itu barang yang gw tanya gw buka semua. Dan Ending nya komentar pun terlontarkan.

Penjual Komputer : " Mas ini udah barang yng ke 6 yg mas buka, sebenarnya mas cari barang apa ia?"
Gw : dengan wajah tanpa dosa gw jawab aja " Maaf mas saya cuma cari headshet aja, tapi barang nya gag ada ia mas?ia sudah deh mas makasih"
Penjual Komputer :"......."

Tanpa pikir panjang gw langsung cabut dr tempat yg sudah banyak di repotkan oleh gw. langsung aja gw ke rumahnya temen gw, pas di rumahnya (dhono) temen gw, dia anak nya gendut n luchu maknnya di panggil dono. Pas disana gw di ajak di ajak adeknya maen ps, nama nya gw pas g mau kalah. Apes nya sewaktu maen ama se adek nya dhono...gw kalah molo (asem tenan).

Malam tahun Baru nya gw di ajak ke rumah temen gw yang satu nya lage....di sana gw makan" n karaokean. Nama nya gw..makan pasti selalu banyak makan, gw santap abis semua makanan, en dengan ending perutQ g bisa di ajak kompromi (kepengen E"g atau Pub). dengan nyanyi sambil nahan kpngn e"g (aneh kan). Itu belum serius, apa lg kalau serius bs" dhani akhmad ngrekrut gw jdi babu nya, eh mksd gw penyanyi nya.


tapi awal tahun 2009 ini happy ending with my prend





1 komentar:

Anonim mengatakan...

pipis dulu ah...

Sponsors