Biodata en Prasejarah Gw

Gw alfian fahmi logistya, nama panggilan gw banyak. Temen-temen gw banyak yang panggil gw, tinggal pilih aja mau panggil yang mana :

1. 1. Fian (karena gw gantenk kali iah?)

2. 2. Finz ( karena gw keren kali iah?)

3. 3. Gendut (saat gw SD dulu, badan gw kayak balon)

4. 4. Kodok (saat gw ngagetin temen gw, dia ngomong ke gw “ kodok lu “)

5. 5. Kleppon (karena gw suka banget ama makanan kleppon)

6. 6. Ian (coz kayak vokalis nya radja)

7. 7. Edwin (coz dl gw sangat di kenal dengan pembuat puisi-puisi romantis di mading SMA yang bisa membuat cewek-cewek mual-mual, muntah-muntah, en yang paling parah dapat membuat cewek-cewek nungging-nungging en merem melek nggak jelas gitu)

8. 8. Dan yang paling parah, ada yang panggil gw kampret kalau temen gw lagi marah ke gw.

gw lahir di kota mendoan dan orang banyak bilang kota ngapak-ngapak, ia gw lahir di purwokerto. Tapi karna bokap gw di deportasi kerja dari purwoekerto ke jember salah satu kota besar dengan aloon-aloon ( begitu tulisannya ) yang besar juga. Bersama adik-adik gw yang imut-imut bin amit-amit akhirnya gw pindah juga ke kota TAPE dengan awal yang tidak enjoy karena bahasa lain bro. kalau gw pake ngapak kalau di jember pake nya ngopok-ngopok, coz hampir setiap ngomong pasti ada huruf “O” nya.

Setelah tinggal di sana beberapa hari, kendala yang paling utama adalah bahasa. Gile aja Masa gw tinggal di kota jember masih pake bahasa ngapak-ngapak, ntar tahu-tahu kena bacok orang Madura coz di kira ngeledek mereka. Tapi sekarang gw udah agak bisa lah dikit-dikit sama bahasa jawa nya jawa timur, tapi kalau Madura masih belum mahir. Mungkin kudu makan sate Madura dulu kali iah?kalau nggak kudu di clurit dulu biar lancar ngomong bahasa Madura nya.

Soal jodoh gw di jember paling apes kalau soal pacaran. Gw di jember ini nggak pernah yang namanya pacaran ampe 1 tahun atau lebih, Pualing puoollllllllll Cuma 6 bulan. Dan itu semua ada banyak pengalaman-pengalaman yang nggak bisa di lupakan. Dari yang di tampol, di kencingi hewan peliharaannya,di fitnah, pergi bersama pacar and bonyok nya pacar gw dl, di katain anjing and keparat, di cuekin karena game, ampe tidur ama keluarganya pacar jg juga pernah. Parah banget kan, tapi tetep nggak pernah langgeng. Kalau gw bisa bilang

“ INILAH GW DENGAN KEAPESAN CINTA GW “

Temen-temen purwokerto gw banyak banget yang Tanya soal kuliah gw.

“ kapan kuliah km selesai an?”

Itu adalah pertanyaan yang sulit banget di jawab, mungkin lebih sulit dari pada soal ujian semesteran. Gw masih belum tahu kapan gw bakal out dari universitas yang banyak banget namanya. Ada yang bilang universitas jember, unej, unjem, dst. Tapi apapun makanannya…eh salah mksd gw apapun namanya gw di sana hanya berangkat, duduk, ngliatin tu dosen en kalau perlu nyatet-nyatet dikit lah biar keliatan rajin pangkal pandai nya. Lanjut ke masalah kuliah gw, di samping gw ngejar target lulus cepat gw masih perlu membetulkan nilai-nilai mata kuliah yang kemarin-kemarin dapet nilai ancur banget. And sekarang ini gw lagi pusing mau fokus ke PEMASARAN atau KEUANGAN. Ia semoga aja kuliah gw ini cepet kelar nya. Gw juga nggak mau jadi mahasiswa abadi selamanya, makannya gw minta doanya ke lu semua.

Kalau di purwokerto pasti gw seminggu sekali and kalau pas punya pacar gw sempatin nonton di bioskop. Tapi berhubung di jember tidak ada bioskop yang memuaskan, jadinya hobi nonton gw jadi terganggu. Paling puoll yang bisa gw lakuin Cuma nyewa CD atau donlot pilem-pilem di internet. Tapi sekarang males mau nyewa CD, coz setiap mau nyewa di tempat biasa pasti nanyain “ lho ko nggak barenk ama chie? “, chie adalah salah satu mantan gw. akhirnya gw beralih dengan donlot-donlot pilem-pilem gress di internet.

Gw juga punya sebuah cinta monyet and cinta pertama gw. cinta monyet itu apa seh? Bingung gw mau njelasin apa itu cinta monyet. Yang jelas gw bukan cinta ama monyet, tapi cinta ama kingkong ( perasaan masih sama 1 keturunan ). Rina itu adalah cinta pertama gw saat masih di kelas 1 sma, gw sampai sekarang masih bingung sebenernya dulu kita pacaran apa nggak ia? Coz kebiasaan sebelum pacaran ama sesudah jadian sama aja. And yang paling parah gw nembak tuh anak orang di WC, dengan tampang udah kayak ikan asin nunggu dia lama sekali datang ke tempat romantic pilihan gw (WC atau toilet ). Dengan menunggu penuh kesabaran, akhir tuh anak orang datang juga. Gw inget bener saat itu muka dia kayak mau ngerjain ujian, penuh pertanyaan ke gw.

“ Ada apa ini..ada apa ini an ?”

dengan bahasa yang udah di atur sedemikian rupa untuk nembak dia. Dengan aroma pesink mendampingi masa-masa bersejarah gw, akhirnya kata-kata yang sudah gw rangkai secantik mungkin lenyap sudah.

“Anjrit kenapa gw jadi gugup gini?” mungkin itu yang gw pikirin waktu itu.

Dan dengan bahasa robot penuh dengan kegugupan gw akhirnya sukses mengungkapkan I LOVE U. Dan dengan ending dia nerima gw yang bodoh, tolol dan gila ini jadi pacar nya. Thank YOU TOILET, U’r My ROMANTIC PLACE. Dan kemarin gw dapet undangan dari dia kalau dia mau nikah. Wekzzzzz………………!!!!!!!.

Oia 1 lagi karena keapesan, kebodohan, en ketololan gw ini. Sampai sekarang gw jomblo again. Bagi siapa saja yang punya kenalan jomblo harap hubungi gw. Gw bisa terima siapa aja, mulai dari balita ampe nenek-nenek kalau perlu.

Mungkin itu dulu biodata dan sejarah gw yang singkat, padat dan ancur-ancuran punya gw. kalau mau tahu lebih jelas tentang gw, bisa hubungi di bawah ini :

No Hape’ : 085258449393 (jangan di teror iah)

Email : blackover89@plasa.com

Ym : Sinclair_skeleton@yahoo.com

0 komentar:

Sponsors