Putus Lagi Putus Lagi...!!!

Mungkin apes lagi yang kurasakan pada tanggal 21 bulan 1 tahun 2009 jam 11 menit 30 detik 20. Hal di mana gw apes dalam percintaan gw, gw di putus lagi ama cewek. Dasar gw emang g pernah mujur dalam atau soal percintaan. Contoh nya aja gw pernah di siram air, di katain an**ng (sensor), di katain keparat, ampe di pipisin kucingnya mantan gw juga pernah. Dan yang baru-baru ini gw baru putus ama seorang cewek aneh (cowok ga cewek juga nggak), pasti pikiran lu semua kalau dia itu bencong. Kembalilah ke jalan yang lurus kalau lu semua berpikir kalau dia bencong. Dia Anggie, gw she biasa manggil dia gie atau item. Dia emang cewek item manis binti nyebelin dengan sejuta emongan sayang tapi tak pernah ada rasa sayang itu. Tapi dengan indra ke tujuh gw, gw sudah langsung tahu kalau dia mang ga’ pernah sayang dan suka sama gw. Eh…ga’ tahu juga dink, sok tahu banget ia gw.

Kalau dimana-mana pasti setelah putus sama pacarnya, pasti banyak backsound lagu-lagu mellow nan sedih menemani.

Aku yang yang terluka

Mengingat semua

Saat kau tak lagi ada


Mungkin lagu drive bisa menemani ku dalam putus nya gw di hari rabu kemarin. Tapi cukup satu kali aja gw dengerinnya, coz buat apalah kita berlarut-larut dalam kesedihan di putus pacar. Artis yang kawin cerai aja ga’ pernah bersedih, malah cari penggantinya.

Tapi namanya jodoh ga bakal lari kemana, kalau pun gw jodoh ama anggie atau chin atau siapa aja yang penting bukan ama nenek-nenek, gw bisa terima itu semua.

Tapi emang ada yang suka ama gw yang muka culun en mupeng abis kalau liat nenek-nenek pake pakean seksi?. Tahu deh hanya cewek-cewek aneh aja yang bisa suka sama gw. Anjrit nya pas gw cerita ke temen gw, kalau gw baru putus. Dengan muka tanpa casing, dia ketawa ngakak.

an gw abis putus ama anggie?”dengan muka lemas letuh dan lesu gw cerita ke rian

hah?...lu putus lagi?dasar muka-muka kayak lu mah kagak ada yang mau pacaran ampe tahunan…mentok-mentoknya paling jg 3 hari. Abis itu cewe’ lu langsung pingsan n kabur” dengan omongan nya yang pedas en ketawa-ketawa ala kuda liar.

sialan lu….!!!


Tapi apa mungkin ia muka-muka kayak gw ga’ ada yang mau pacaran ampe tahunan. Rekor pacaran paling lama gw kalau ga’ salah Cuma 6 bulanan, dan yang paling cepat itu 2hari. Busyet rekor yang tidak enak untuk di liat en di dengar.


DON’T TRY IN YOUR LIFE


Mungkin kalimat itu pantas sebagai himbauan supaya jangan ada yang mengikuti jejak gw tanpa pengalaman dan harga diri yang lebih. Tapi emang kalau gw bener-bener suka ama cewe’ dan udah jadian gitu, pas gw Tanya “ kamu sayang ga’ sama ak?”. Dengan wajah malu-malu kucing dia jawab “ia ak sayang km”. mungkin itulah kalimat yang buat kaum hawa klepek-klepek, tapi yang gw alamin adalah cewek itu bingung dia sayang ga’ ia sama gw. Itulah problem yang gw alamin, kalau ada tas kresek pasti udah gw masukin ke kepala gw. Malu euy mencintai dan menyanyangi orang yang tak mencintai gw.

Tapi emang bener kata-kata ‘ LOVE IS BLIND ‘, cinta ga’ mengenal apapun. Semua dapat terjadi karena cinta, orang dapat tidur nungging atau ga tidur sama sekali karena cinta. Tapi semboyan gw setelah di putusin ama si jhiyu, chin en anggie adalah :

LOVE IS BULLSHIT

Karena omongan di mulut ama yang ada di hati itu different. Tapi buat jhiyu, chin, en anggie…gw dl emang sayang sama kalian. Tapi dalam my life, gw ga pernah nama nya selingkuh atau punya pacar segudang dengan jadwal kencan yang bertabrakan. Sampai-sampai bingung mana yang pacar pertama ama yang ke dua. Gw mah kagak ahli ama yang begituan, pacaran ampe 1 tahun aja gw udah kayak ketiban durian dari langit.

ok deh ini hanya postingan cerita tentang gw, kalau ada yang tersinggung atau ga’ terima lu semua boleh ngludahin atau banting computer lu semua. Tidak ada garansi dari gw kalau computer rusak.

Buat jhiyu, chin en anggie….gw masih bisa hidup tanpa kalian semua. Tapi gw butuh salah satu dari kalian.


NO WOMEN NO CRY


ini Hanya karangan dari orang yang penuh ke apesan dan kebodohan, maklumilah saja.

2 komentar:

Ali Munandar mengatakan...

kagak mau banting komputer gw ... ngga punya duit buat belinya lagi ..wkakakaks

salam kenal

Anonim mengatakan...

teLo goreng direbus rasa gombaL!
wekz

Sponsors