Ujan, Mana Becek Gag Ada Ojek


Pagi-pagi kegiatan gw adalah buka mata, tidur lagi bentar, buka mata lagi, trus buka celana en pipis di kamar mandi.Trus abis itu nganter adek gw ke skul, waktu pas mau nganter adek gw...mata gw masih 5 watt en pikiran ku masih dalam surga nya mimpi yg di kelilingi wanita" cantik. Tau-tau dingin nya pagi sudah menyambut gw di luar sana, anjrit nya lagi ujan deras pun sudah menanti. Dalam hati gw "Apes deh kalau ujan-ujan gini nganter adek ke ke skul nya". Tapi karna gw kk yg baik gw anter juga tuh adek ak, mana ujan, becek, g ada ojek (cinta lauranya pun keluar dalam dongkol nya gw).

Dalam sayup nya dan harapan yg  tak pasti, mengharap kan tuh ujan reda..5 menit...10 menit menunggu ujan tak reda" juga. Dengan rasa dongkol en BT yang memuncak akhirnya berangkat juga deh gw ke skul nya adek gw. Karena gw orang nya g mau sombong jadi gw pake motor aja...karna becak gw lagi di bengkel. Apes nya lg kenapa dingin amat ia ne hari...mantel gw gag kuat nahan dingin nya pagi itu.

Then, pas udah mau nyampe skul adek gw...ujan udah agak reda dikit. Tapi kenapa ada antrian mobil mpe panjang amat. Nie mobil lagi ngantri sembako kali iah...selidik punya selidik ternyata mobil-mobil yang keren" itu punya orang tua anak nya yg skul bareng ama adek gw.

Pikiran gw pertama kali, kenapa seh sekolah adek gw di tempat yang sempit amat, masuk gg kecil. Padahal tuh skul udah lumayan terkenal di jember en sekitarnya.

Pikiran ke dua gw, kapan yah gw punya mobil yang ada di foto yang di atas?.. Keapesan gw pun bertambah dengan ikut mengantri sedikit guna mencapai kesuksesan mengantar adek gw.

Pikiran ke tiga gw, "Asem lama amat seh nie antrian mobil, g tau gw udah gag kuat nahan dingin." 

Ending" nya saat sukses mengantarkan adek ke skul en masih dalam keadaan ujan, basah kuyup, becek en g ada ujek gt...tiba" ko kepengen pi"s again iah?

ntar iah ak pi" dl.

thx udah mau baca postingannya.

maaf kalau ceritanya membosankan.

0 komentar:

Sponsors