Malem Minggu #3

Sabtu ini gw sebenernya pengen ngajak si Anggie jalan-jalan. Pengen balas budi kemarin pas di surabaya gw udah di ajakin muter-muter mall ampe jalan yang nggak pantes di puter-puterin qta puterin tuh jalan (nyasar). Mumpung doi lagi di Jember gw pengen malam mingguan sama si ular berbisa itu. Lagian gw seharian ini di rumah terus, mau keluar ujan, mau nyuci motor ujan, mau ngorek-ngorek kuping udah bosen. Dan tiba-tiba Hp gw bunyi dengan mencoba memasang lagu dangdut (jablay).

" woi an malam minggu mau kemana? keluar yuk, anak-anak ngajak keluar barenk." suara bagaikan knalpot bocor terdengar dari balik Hp gw. dan itu ternyata oon salah satu temen gw, yang selalu nonton bokep lewat hp saat dosen menerangkan.

"waduh bro insyaallah ia, soalnya gw kayaknya udah ada janji en di sini masih ujan"

" janji ama sapa lu, bukannya lu jomblo dan selalu jomblo?" sialan tuh orang, bukannya bantuin nyarikan malah ngledekin gw.

" ada deh, mau tau aja lu"

" hahaha....iya udah deh. kalau udah pergi janjian jangan lupa minumin obat penenang tuh cewek biar nggak kebayang-bayang ama muka idiot bin setan lu"

" kampret lu"

Dan bunyi tut..tut...tut... mengakhiri penderitaan di olok-olok temen gw. Dan gw langsung telpon si anggie.

" halo...assalamu alaikum?"

" waalaikum salam, lagi ngapain neh nggie? ntar malam keluar yuk?" dengan suara di buat-buat kayak vokalis band.

" aduh an sory, kayaknya nggak bisa deh ak mesti buat pass foto ama ibu ku kayaknya." jawaban yang buat ak berpikir (malam minggu sendiri lagi deh).

" ia udah nggak papa ko. apa mau ak anterin?"

"udah nggak usah."

"oke deh, dah ia ak mau tidur"

Dengan berpura-pura mau mandi akhirnya gw punya alasan buat mutusin telpon. karena bosen gw hidupin aja laptop gw. Dan nggak terasa udah jam 1/2 6, dan gw berpikir gimana kalau gw ke rumah anggie aja. Dan setelah mandi dan ber make up ala foto model majalah flora dan fauna. akhirnya gw memutuskan coba ke rumah anggie. Dan karena perasaan gw nggak enak, gw telpon tuh anak saat gw udah di depan gang nya.

" halo..."

" ia halo. ini anggie ia? nggie kamu jadi keluar?

" ia jadi an tapi nggak sama ibu ku, tapi sama mantan ku" dan kali ini jawaban yang gw dengar membuat gw ingin merem melek dan gulang guling di jalan.

" owh...ia udah deh."

Untung gw belum sampai ke rumahnya. Dan di jalan gw ketemu sama anggie dan mantan nya. gw pura-pura aja nggak kenal en ngliat. Akhirnya gw bingung mau kemana malam minggu kali ini.

kruyuk....kryuk....

"wah sialan perut gw dangdutan lagi, sabar woi kita cari makan. tapi yang murah ia, gw lagi boke ne." ngoceh-ngoceh sendiri deh gw di jalan.

akhirnya gw makan mie ayam di tempat biasa gw makan. Parah nya lagi makan mie ayam, ternyata datang lah sosok chin (salah satu mantan gw) bersama pacarnya. Dan gw nggak mau nyapa takut kena semprot lagi. Dengan kecepatan tinggi gw habisin tuh mie ayam dan langsung cabut.

dan ini merupakan kegiatan gw di malam minggu. huff...apes....apes...dan apes....mana boke lagi.

0 komentar:

Sponsors