Peringatan Yang Tak begitu Ramai

te

Wew gw ga nyadar kalau umur gw udah nambah lagi iah di tgl 10 ini, Alhamdulillah deh kalau gw masih di beri umur panjang <. Gw bingung malam ini mau posting apaan iah, gw ga bisa tidur soalnya. Dan sibuk mbalesin sms yang masuk malem-malem. Gw sempet mbanyangin coba ultah gw sekarang bisa sama mantan gw (chinz), tapi sekarang gw ingin menghilangkan ingatan dia dari pikiran gw. Doa dan harapan gw adalah :


1. Semoga Panjang umur dunk tentunya.

2. Semoga tambah Berbakti kepada orang tua.

3. Semakin dewasa.

4. Tambah banyak teman.

5. Dapat melupakan sepenuh nya mantan gw.

6. Dapat pasangan yang setia dan sayang sama gw.

7. Ini yang paling penting, smoga nilai ujianQ nanti dapet bagus.

8. Semoga dapat melupakan semua tentang chinz

9. Ini yang terakhir, semoga dapet kado yang banyak. Wakaka…mengenang masa lampau, selalu dapet kado yang banyak. Kalau ga pasti gw selalu ngerampok dan memeras kado ke ortu, sodara, pacar, teman, ampe orang lewat.

Karena gw itu orang nya rakus dan banyak mau nya, sebenernya masih banyak harapan dan permintaan yang masih pengen gw tulis. Tapi karena waktu dan tempat untuk menulis itu terbatas, bagi yang ingin tahu harapan gw seterusnya…bisa hubungi contact person di bawah ini :

YM : Sinclair_skeleton@yahoo.com

Friendster : Sinclair_skeleton@yahoo.com

No hp : 0852584**393

(untuk keamanan, no hp gw samarkan)

Gw juga mau berterima kasih buat yang sudah mengucapkan selamat ulang tahun ke gw. Hebat nya lagi, belum tanggal 10 aja sudah ada yang ngucapin ulang tahun. Yah walaupun belum ada kado ataupun acara dan angpao yang masuk tapi gw sangat-sangat berterima kasih, ucapan kalian semua itu lebih berharga dari apapun. Tapi tetep ujung-ujung nya minta traktiran…huff….!!!!. < <

Gw sangat berterima kasih buat orang tua gw.

Gw juga mau berterima kasih kepada temen-temen gw :

1. Temen-temen gw yang di oxpord (English kursus “bahasa gw ngejlimet amat iah..”).

2. Untuk sobat-sobatQ yeyen dan yucup marucup.

3. Lyla (blog nya : lylamanja.blogspot.com)

4. Aziez temen sma gw

5. Dan yang paling special yang sangat sayang dan cinta sama gw.

Sebenernya masih banyak lagi she, tapi males mau ngetiknya….sudah malem soalnya.

“Duh gw nyiapin duit berapa iah buat ngajak makan anak-anak dan someone?, Rp.5000 cukup ga iah?”

Yah kalau ga cukup tinggal ngrampok sana sini aja. Ini lah yang paling gw bikin pusing pas ulang tahun, budget…budget…dan tempat makannya.

finz gw ga maw makan di tempat lesehan

Wah kalau udah gitu pasti milihnya yang lumayan…lumayan….lama-lama gw bawa ke warteg aja tuh temen-temen gw. Bagi yang tidak tahu warteg..not wartel atau warnet. Warteg itu warung tegal, terkenal di kalangan orang tegal dan supir-supir.

Ya udah deh sekian dulu postingan yang g jelas dang a penting ini. Sekali lagi gw Cuma mau bilang thx all buat ucapannya. Semoga amal dan ibadahnya di terima di sisi nya. berhubung mata gw sudah memasuki puncak nya, alias sudah 5 watt dan bentar lagi akan tewas. gw udahin dl ngeposting yang ga jelas dan ga penting ini. <


:: BlacK_OveR ::


0 komentar:

Sponsors