Salah Satu Jenis Pokemon

Dont Try This at Home

Pertama-tama gw mau bilang kalau gambar di atas buka rekayasa atau fiktif belaka, en juga gambar di atas buka sebuah piaraan. Dia adalah Tolemon, makhluk paling berbahaya yang ada di muka bumi ini en banyak di cari oleh kalangan banci-banci karna dia adalah germo nya banci.
Gw mau jelasin kenapa gw posting nie gambar, ada cerita lucu di balik gambar ini. gw kenalkan dl obyek penderita gw yg ada di foto di atas. Dia namanya Andi dengan julukan Tolemon salah satu jenis pokemon yang mempunyai jurus searching situs" porno dengan cepat, en juga jurus menggaet cewek dengan ketampanannya se kebun binatang ragunan.

Langsung aja ke ceritanya....waktu itu gw maen ke tempat kerjaan Tolemon, eh pas masuk ada salah satu makhluk yang aneh sedang tergeletak dengan gaya penuh dengan kemesuman dan tak berdaya. Pikiran gw nie orang abis di perkosa karna bau" tak sedap menyambut gw saat masuk ke tempat kerjaan dia. gw semprot aja parfum yg ada di sana. Gw kerjain aja sekalian, gw semprot juga Anu nya dengan parfum.

Ending nya, salah satu jenis pokemon ber muka mesum ini ter bangun en berkata.

Tolemon : " an kok anu ne ak adem (dingin) iah, sek kok wangi pisan (wangi juga).."

Gw : " ia mbuh ia..."
(lagak polos gag tau)

Selama sekitar 1 menit dia terbangun, makhluk mesum ini kembali tertidur dan bermimpi menjadi germo banci lagi dalam mimpi nya. Tapi mungkin juga dia bermimpi sedang bercumbu dengan seseorang atau makhlus halus kala itu. Karna dari gaya tidur nya sangat berbau kemesuman, dan kepasrahan.

Thx itu cerita dari salah satu keanehandari salah satu makhluk yang ada di dunia ini.


bagi yang ingin berkenalan sama jenis salah satu jenis pokemon en germo banci ini dapat mengunjungi blog nya.

topijerami17.wordpress.com


3 komentar:

Anonim mengatakan...

pertamax!!!!!

asemb ya? wait for revenge bro/....

nice post

yuzuv17 mengatakan...

hahahahah..........
postinge apik juga............

maning2 semn...............hahahaha

Astress Galendra mengatakan...

ha...ha...ha.... pokemon type pa'an tuh??? seru juga blog U pny... Kpn2 maen ya ke blog Q :-)
galendra02.blogspot.com

Sponsors