Malam Minggu #2

Udah berapa kali malam minggu gw selalu sendiri sendiri dan sendiri. Tak ada pacar yang menemani, gw hanya di temani ama computer dan keyboard doank. Apes bener iah, lama-lama gw bisa buka toko computer.. Malam minggu kemarin gw coba keluar sendiri, dengan ditemani headshet di telinga. Dengan muka-muka sok gantenk dan enjoy, gw ndengerin lagu-lagu slow. Nggak tahu kenapa akhir-akhir ini ke ngerockan gw ilang jadi suka lagu marsh-mellow. Dengan enjoy nya gw menuju di suatu tempat yang masih berhubungan dengan computer, salah banget kalau ada yang ngira tempat itu adalah toilet. Gw lagi pengen ngenet di maxima sambil numpang nampang sapa tahu ada bencong eh maksud gw ada cewe yang suka sama gw ( Ngarep ). Tapi setelah sampai di sana jin penunggu maxima ( operator maxima alias mba dewi ) ngomong ke gw.

“ wah..wah… ada algojo nya nyi loro kidul” dengan muka penuh kesenangan telah mengatai gw, mentang-mentang gw pake baju ijo royo-royo gw di katain algojo nya nyi loro kidul. Padahal kan gw penjual dawet banjarnegara ( perasaan nambah parah ).

“ gini lah nasib jomblo-jomblo, malam minggu ngadep nya computer…computer lagi. Cari kan pacar ak mba?”

“ hah pacar? Hmm… sama bencong kampus mau nggak ?” dengan ketawa tak mengenakkan sang jin maxima menawarkan bencana buat gw.

“ apa? Bencong? Nggak sekalian aja ama germo nya aja mba?

Dengan perasaan udah kayak es campur, BT, sebel, dan sebagainya gw beralih ke meja computer di sebelahnya jin maxima yang menawarkan bencana buat gw. Sambil browsing atau bahasa gaulnya ngenet, mba dewi sang operator maxima Tanya lagi ke gw.

“ an km sama anggi gmn? Masih pacaran?”

Dengan perasaan nggak karuan gw Cuma jawab “nggak tahu”. Coz gw emang nggak mau mba dewi ngledek gw lagi karena gw setiap kali pacaran nggak pernah lama. Padahal seh pengen sekali-sekali pacaran kayak temen gw yang ampe 1 tahun malah ada yang sampai 4 tahun. Gila nggak tuh, gimana caranya ngawetkannya iah? Pake formalin kali iah. Dengan muka iri bercampur lainnya gw selalu ngeliatin user-user yang berdatangan buat ngenet bersama pasangannya.

Gw nggak tahu apa yang mereka cari di warnet, apakah warnet juga di jadikan ajang tempat nongkrong yang mengasikan bersama pacar di saat malam minggu?. Survey membuktikan pada saat semua orang sulit mencari tempat berduaan bersama pacar pada saat malam minggu karena semua tempat sudah tutup (udah jam nya buat tutup ), warnet lah menjadi ajang tempat nongkrong bersama pacar karena warnet buka 24 jam.

“ wuih….mba cewe yang td cantik iah?” dengan muka mupeng and ngiler, gw ngliat salah satu cewek yang datang buat ngenet. Cewek berambut panjang kayak jalan tol, kulit putih halus, dan body kayak gitar rusak…intinya perfect banget lah buat para jomblo-jomblo jelek. Karena gw gantenk dia itu bukan tipe gw banget.

“ itu dah punya cowok ian….”

“……”

Dengan muka lemah letih lesu akhirnya gw tutup billing gw, saat nya gw balik pulang. Coz nyokap nitip ke gw buat beli makan malam, bisa terjadi konser and ada ceramah besar-besaran kalau ampe telat. Dengan masih memakai headshet di telinga dengan lagu ‘ Sunday Morning – Maroon 5 ‘, gw pulang dengan pemandangan kanan, kiri, depan, belakang gw adalah pasangan muda mudi. Ada juga pasangan kakek nenek yang ingin malem mingguan, co cweet banget kan buat mereka tapi bukan buat gw. buat gw adalah tetep sama.

Sendiri….sendiri…dan sendiri lagi.

1 komentar:

Anonim mengatakan...

Sobat, kebiasaan ngarep itu biasanya berakibat buruk dalam hubungan romansa. Jadi berhati-hatilah. Dan jika ingin tahu lebih banyak tentang rahasia CINTA, bisa cek tulisan saya yang berjudul Butir-Butir Cinta. Sampai jumpa lagi, Sobat.

Lex dePraxis
Romantic Renaissance

Sponsors