Kemana Premium di Tahun 2009 part 2

Setelah ada 3 hari dari gw ngisi bensin sebelumnya, ternyata keadaan masih belum berubah juga. Premium masih langka, Pom bensin masih betah memasang tulisan "PREMIUM HABIS" atau masih banyak lihat antrian BBM di berbagai POM BENSIN. Mau berapa lama keadaan kayak gini terus di pertahanin. Gimana sama pemerintah, apakah masih belum ada solusi nya?.

Apa lagi keadaan di perparah dengan kenaikan harga Premium di tingkat Pengecer dan POM BENSIN. Untuk di tingkat pengecer, gw tahu dari temenQ yang coba-coba ngisi di pengecer, saat gw denger harga nya...gw cuma bisa melongo dan terdiam.

Temen Gw : "finz lu udah beli bensin?"
Gw : "Belum neh....males mau ngantri..."
Temen Gw : " cepetan lu beli, gw beli di eceran harga nya 10rb..gila kan"
Gw : " ...., ia gila..segila dirimu"
Temen Gw : " Asemb iah."

Dan harga di tingkat POM BENSIN sekarang mencapai Rp.6200. Gila-gilaan harga bensin sekarang, masa dari pertama naik 6000 trus turun mpe 5000 dan naik lagi sampai 6200. Pemerintah lagi plinplan yah mengatur ini semua. jangan buat muka dan pikiranQ nambah Mupeng dan Mumet.

Masa muka udah Mupeng dan Mumet ditambah mumet en mupeng. Mau jadi apa gw ini, kasihanilah rakyat-rakyat yang penuh kemupengan dan kemumetan kayak gw ini. Jangan bikin celana gw tambah melorot, jangan bikin baju gw tambah basah gara-gara ngantri bensin, jangan buat gw selalu beli obat pusink kepala.

Wakil rakyat jangan cuma bisa duduk dan tidur aja, atur dunk sistem kita ini. Buat Pemerintah juga dunk...renovasi keadaan ini.



:: BlacK_OveR ::

0 komentar:

Sponsors