postingan resume.

:okay:Akhirnya BBM lancar kembali dan katanya seh tanggal 15 janurai ini akan turun menjadi Rp. 4.500. Tapi semoga aja dengan turun nya harga BBM tidak ada lagi antrian kelangkaan kayak waktu baru-baru ini.

"akhirnya gw ga lagi memeras keringat untuk dapetin tuh premium":woooh:

...............................................................................................................................................................................


Oia gw mau bilang atau lebih lengkapnya minta maap.:sorry:
kalau judul dari blog gw ini mirip ama blog nya raditya dika. Gw g da maksud untuk mengembari tapi gw emang ngefans ama tuh Kambing Jantan. Soalna Kemari temen gw bilang.



"eh ko judul blog lu kayak punya nya Kambing Congek...eh mksdnya Kambing Jantan"

Dari situ gw mau minta maaf, kalau ada yang tidak terima gw bakal ganti judul blog gw.:sigh:


..........................................................................................................................................................................

Gw sekarang sedang ujian, jadi mohon doa nya iah...??:blush:
soalnya kemarin gw dapet pengawas yg g enak bgt, pengawas nya udah tua, peyot", en jadul bgt. Pokoknya ga asyik dan ga enak bgt.:tsk:

Gw apes kemarin...udah soalnya sulit dapet pengawas killer en jadul abiez....endingnya mumet bgt en g bisa lirak lirik kanan kiri.
asemb bgt tuh pengawas.....tension


..........................................................................................................................................................................

Ada kabar duka dari jember yang gw denger baru-baru ini atau lebih tepat nya kemarin. Berita gw denger dari nyokapnya temen gw, katanya sejumlah siswa siswi yang sedang mandi ber jamaah di sebuah air terjun di kota jember ini hilang....hanyut...kanyut (sunda version). :waaah:


Gw cuma bisa ngucapin bela sungkawa, semoga keluarga bisa tabah menerima musibah yang sedang di hadapi.senyum


..........................................................................................................................................................................



demikian postingan g penting tentang kejadian kemarin yang gw temui....
udah dulu iah...gw mau mandi trus pipis....gw kebelet negh....::(


thx buat respon nya..



:okay::siga::astig:

0 komentar:

Sponsors