Kemana Premium di Tahun 2009.

Gw seneng bisa nglewatin tahun 2008 dengan ke apesan yg terus menerus, di potingan gw sebelum nya gw berharap ke apesan gw itu lenyap sudah. Tapi ke apesan yang gw terima di tahun 2008 masih selalu setia menemaniku. asemb banget kan.....!!!!

Baru-baru ini ke apesan muncul lagi.

APES...APES...APES.....KENAPA DIRIMU BETAH AMAT SAMA SETIA MENEMANIKU?

Ke apesan yang baru baru ini terjadi adalah

1. Ngantri Ngisi BBM Mpe 1 jam (anjrit....asemB..SeMpruL...)

2. Ketemu Sama Mantan Yang Ga Mau Aku Temuin.

3. Ujian di Awasin Sama Dosend Killer (tua-tua n jadul Bgt Tuh DoseNd..!!bikin gw ga Bisa open book)

Tapi dari semua Ke apesan Yang gw alamin, ada satu Keapesan yang gw bikin Gondok, sebel, bikin gw pengen cium semua cewek yang gw liat "tidak termasuk nenek en ibu-ibu lho iah".
Gw heran kenapa di tahun 2009 ini masih ada aja ngantri bensin atau bahasa kerennya Premium ampe 1 jam. Gila aja masa muka gantenk kayak gw harus ngantri Premium mpe 1 jam. Pom Bensin lainnya juga mengalami kehabisan stock Premium, di pintu masuk POM Bensin terdapat tulisan " Maaf....Premium Habis".

<>Photobucket




Emang seh gw tau dari berita kalau terdapat keterlambatan pasokan premium di berbagai tempat. Tapi masa di tempat gw juga....Mana 3 POm beNsin yang Berlogo kan
" PASTI PAS" dengan seragam merahnya juga kehabisan stock, tapi untung nya ada tinggal 1 POM yang masih buka tapi dengan syarat ngantri nya gila"an. Ngantri ampe ke jalan raya, kurang lebih gw ngantri selama 1 jam an lah. Lu kalau pengen tau, gw udah kayak orang yang abis lari-lari (keringat banyak keluar....), akhirnya gw bisa ngrasain yang namanya ngantri premium mpe 1 jam.

gw heran aja, kenapa iah Negara Indonesia ini g pernah maju-maju dalam memanjakan masyarakatnya. Kenapa ga kayak negara tetangga, masyarakatnya sangat dimanjakan oleh fasilitas-fasilitas yang ada. Gw sempet cari-cari penyebab kenapa terjadi antrian BBM di tempat gw en sekitar nya. Dari searching gw di google di dapatkan bahwa kelangkaan BBM di tahun 2009 ini di prediksi adanya keterlambatan pemsokan atau pengiriman Premium dari CILACAP Jawa Tengah.

Gw cuma bisa Bilang en berharap aja semua ini akan bisa teratasi dengan cepat. Masa gw kalau mau ngisi Premium kudu ngantri mpe 1 jam. EMOH...............OGAH..................Gag Mau gw.......!!!!!!


Cukup sekian Cerita Apes ku di kota Jember.

Nb : Tambahan

" Untuk harga Bensin Eceran (bukan Di Pom Bensin) di JEmbeR naik menjadi 6.000-6.500. disebabkan ngantri lama "


by :: BlacK_OveR ::




0 komentar:

Sponsors