D'masiv Njiplak Lagu


woro..woro....

lu semua tahu kan sama band pendatang baru, pemenang a'mild live wanted 2006 (kalau g salah sih) "D'masiv". Gw gag tau nie kabar baru apa sudah lama, di beritakan bahwa band ini menjiplak lagu-lagu luar negeri seperti :



1. Muse

2. Fall Out Boy

3.M.C.R

4.Deelel.

Setelah gw dengerin seh ada beberapa lagu yang mirip banget. Gw gag tau deh gmn komentar musikal, ryan d'masiv (selaku Pembuat Lagu), dan para fans nya d'masiv. Gw heran kenapa kok bisa mirip iah.

Dari semua list di atas yang menurut gw lumayan mirip banget itu no 1, 2, 3, 6. Harapan gw seh jangan sampai terulang lagi kayak gini. Apa lagi gw penggemar nya muse juga,
gile aja masa lagu nya di tiru. Harapan gw, mari kita majukan musik negeri sendiri dengan karya-karya asli negeri sendiri.

lam Damai


created :: Black_OveR::

0 komentar:

Sponsors